Fahri Siregar Anak Yang Membutuhakan Uluran Pemerintah

Fahri Siregar anak yang membutuhkan uluran pemerintah ini menderita penyakit tumor ganas pada bagian bibirnya. Bocah yang masih berusia 14 Tahun ini merupakan warga Desa Gunung Tua Jae, Kecamatan Padang Bolak. Akibat menderita kesehatan ini akhirnya fahri harus di rawat untuk mendapatkan penanganan yang khusus akibat penyakitnya ini. Fahri bisa melakukan pengobatan penyakit ganas ini berkat dari adanya bantuan masyarakat paluta yang merasa iba dengan keadaan yang dirasakan bocah kecil satu ini. Penyakit yang dialami oleh Fahri ini merupakan jenis penyakit yang cukup serius karena memang setiap harinya penyakit ini semakin berbahaya dan semakin membesar saja. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang peru untuk anda perhatikan bagi kesehatan tubuh ini. 


Dari informasi yang didapatkan bahwa bocah ini merupakan anak dari Sabari Siregar dan Marli yang sedang bersekolah di kelas II sekolah Tsanawiyah Yakubiyah Gunung Tua. Penyakit yang dialaminya in merupakan jenis penyakit yang cukup serius dimana perlu ditangani dengan serius seperti dengan cara di operasi. Penyakit yang di derita Fahri ini berawal dari adanya pembengkakan yang terjadi pada bibirnya ini setelah mengkonsumsi buah. Pembengkakan ini terus terusan terjadi dan bahkan seperti adanya pembengkakan yang sangat serius. Meski dokter ini belum menyebutkan tentang jenis penyakit ini jenis penyakit apa, namun memang penyakit ini berawal menjadi penyakit tumor yang membahayakan kesehatan anda ini. 

Baca Juga :

Saat ini memang, belum ada uluran dari pihak pemerintah untuk masalah kesehatan yang di alami fahri. Pihak keluarga sangat berharap sekali adanya uluran tangan dari pihak pemerintah atas masalah penyakit yang di derita keponakannya ini. Bagi anda para pembaca yang terulur untuk memberikan bantuan kepada penderita tumor ini sebaiknya anda mengirimkannya ke no reking BRI 2228.01.001985.50.8 atas nama Jonni Siregar. Memang saat ini fahri membutuhkan banyak biaya akibat penyakit yang di deritanya ini. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan anda ini. Jaga kesehatan terutama pada bagian mulut anda ini agar terhindar dari masalah tumor mulut ini.